cerita di tol cipularang


oke ini adala cerita pertama yang gue tulis di blog gue...
berhubung Saipul Jamil Lagi happening banget di infotainment, gue mau cerita tentang kemistisan TOL CIPULARANG!


Cerita ini dimulai ketika satu keluarga di Jakarta mau liburang week end ke Bandung. Biasa sih mereka ampir tiap minggu ke Bandung buat menuh2in FO, Cihampelas atw cuma macet-macetan ke Lembang.


Mereka pergi ke Bandung via TOL Cipularang, naek avanza item dengan 5 orang mahluk di dalamnya. Ayahnya nyupir, disampingnya ada Ibu, dan di jok tengah ada 3 anaknya yg umurnya 12 tahun, 7 tahun, dan 5 Tahun.




Singkat cerita mereka pergi hari jumat sekitaran jam 9 malem. dan perjalanan ke Bandung via TOL cipularang seperti biasa sangat menyenangkan meskipun berita Saipul Jamil lagi heboh. Ternyata perjalanan menyenangkannya berakhir di KM 97... keluarga itu yang asalnya happy tiba2 dikejutkan sama suara anaknya yg paling kecil yg rewel pengen kencing. Ayahnya berusaha menunda keinginan anaknya buat pipis karena sempet denger anak yg ilang gara2 pipis di KM 97. tapi karena gak tega ya udah deh si Ayah terpaksa minggirin mobilnya dan ngencingin anaknya...


eh sorry gue ralat, maksudnya ngebiarin anaknya kencing. si Ayah bilang ke anaknya supaya kencing di samping mobil. tapi anaknya bandel gara2 takut ada hidden camera dan diupload ke youporn sama keluarganya. alhasil dia kencing cukup jauh dan setelah "puas" dia masuk lagi ke mobil.


Ketakutan si Ayah terjadi!!! si anak yg asalnya hyper aktif jadi pemurung, 
Ibunya nanya
"Nak, Kamu Kenapa"?


Si anak malah tiba-tiba muntah, padahal gak biasanya dia muntah.


Ibuya bertanya di dalam hati
"apa yg ngerasukin anak gue? apa dia masuk angin? apa dia masuk setan? atau Silikon di idung gue udah menjijikkan!?" Si Ibu terus-terusan bertanya di dalam hati


Akhirnya mereka biarin dan meneruskan perjalanan menuju Bandung. dan ternyata setelah lewat KM 97 ada mobil misterius yg terus-terusan ngikutin mereka. mobil itu di belakang maenin lampu jauh kayak mau nyalip. tapi pas dikasi jalan dia malah gak nyalip, dikencengin dia ikutan kenceng, dipelanin dia ikutan pelan juga. Bener-bener bikin Parno sekeluarga, untungnya ada rest area dan si bapak belok ke rest area dan merhatiin si mobil yang tadi ngikutin. Ternyata mobilnya gak ada pas mobil keluarga itu masuk rest Area.


Oke deh singkat cerita mereka udh sampe di Bandung dan Pergi maen Hura-hura di Bandung. tapi si anak yg paling kecil yg kencing di KM 97 tetep bersikap aneh. hy biasanya selalu happy kalo diajak maen jadi pendiem, pokoknya bikin garing liburan sekeluarga. dan akhirnya mereka memutuskan balik ke jakarta hari Sabtu malem, sekitar 9.30 malem.


Lalulintas TOL Cipularang lumayan rame tapi pas masukin kilometer 70, mereka diterror lagi sama mobil yang kemaren ngikutin. tapi kali ini si bapak gak terlalu mikirin karena dia udh inget semua utangnya udh dibayar, mobilnya dapet ngerental, istrinya jelek, anaknya pada maceuh dan dia yakin ga ada barang berharga yg bisa di rampok, jadi aman... Tapi mobil itu terus ngikutin sama kayak kejadian hari sebelumnya.


dan kebeneran  juga si Anak tiba-tiba rewel dan pengen kencing lagi! Demi Penguasa Bumi dan Surga kebeneran banget!!! anaknya kencing di tempat yg sama di hari sebelumnya. Mobil si bapak berhenti, dan si mobil yang ngikutin ikutan berhenti juga. Si Bapak Bete dan mau ngelabrek mobil yg dari tadi ngikutin itu. tapi pas si Bapak Keluar dari mobil, mobil yang ngikutin itu TIBA-TIBA ILANG!!!


Si Bapak dan Anak udah masuk mobil, dan mau melanjutkan perjalanan. tapi Mobil rentalan mereka Mogok!!! Si Bapak Lupa Ngisi bensin gara2 kepikiran terus anaknya. dan suasana Cipularang yg asalnya Rame, mendadak sepi. gelap dan nyeremin. si anak pun kelakuannya makin kaya setan ju-on. muka pucat, natap tanpa ekspresi.

Si Bapak berusaha keluar dari tempat mistis itu dan dia langsung nyoba nelepon. Tapi... Gak Bisa! Gak ada sinyal! nelepon mobil derek gak bisa, polisi, satpol PP, McD, KFC, HokBen, Pizza, bahkan nelepon Kak Seto pun GAK BISA! semua orang di mobil ketakutan. Sinyal gak ada, mobil mogok, tempat angker, gak ada yang nolongin...lengkaplah sudah! Pas keluarga itu lagi ketakutan to the max. Tiba2 ada orang bawa pentungan gedor-gedor pintu mobil keluarga itu.

Sosoknya gede banget banget banget! Tangannya segede kulkas 2 Pintu, Badannya segede california King Bed, mukanya "keras" dan bercucuran keringat, rambutnya panjang kelimis, alis tebal dan mata tajam tapi tatapannya kosong. mahluk itu terus-terusan gedor-gedor mobil keluarga itu sampe-sampe keluarga itu speechless gak tau mau bilang apa. Si Bapak terus-terusan nyoba nyari pertolongan, tapi tetep gak bisa... gak ada sinyal!

sampe akhirnya karena digedor terus-terusan si Bapak nyerah dan buka jendela mobilnya mau tanya maunya apa. Si Bapak Kaget liat Mahluk itu ngeliat ke hadapan dia, tapi si Bapak tetep berkutat dengan hpnya dan tetep berusaha nyari pertolongan. dengan tatapan tajam, mahluk itu liat si bapak dan perlahan tangannya yg gede dengan pembuluh darah yg menonjol dan basah berkeringat ngerampas hp si bapak.

setelah hp si Bapak dibawa, mahluk itu memberikan hpnya yang berwarna hijau menyala ke si Bapak. dan dengan tatapan tajam yg terus menatap si bapak suara Berat...

"SINYAL KAMI PALING KUAT"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar